Sukses

Wisata ke Korea Selatan dari Virtual Account BCA

Liputan6.com, Jakarta Sebagai apresiasi BCA kepada perusahaan yang menggunakan Virtual Account dari BCA untuk sarana pembayaran tagihan rutin para tenant maupun pelanggannya, BCA menyelenggarakan Program Apresiasi Virtual Account kepada perusahaan property, building management, pengelola apartemen/mal/area perdagangan dan developer.

Program yang akan berlangsung 6 bulan, mulai bulan Maret sampai Agustus 2015 ini, BCA memberikan apresiasi berupa kesempatan melakukan business trip sekaligus wisata ke Korea Selatan kepada 35 perusahaan:

- 10 Perusahaan yang memiliki akumulasi poin nilai transaksi Virtual Account dan pengendapan saldo tertinggi selama periode program,

- 10 perusahaan yang memiliki akumulasi poin frekuensi transaksi Virtual Account dan pengendapan saldo tertinggi selama periode program; dan

- 15 perusahaan yang beruntung mendapat hadiah undian (poin di undi).

Adapun Channel pembayaran untuk mendapatkan poin yang diperhitungkan adalah melalui ATM BCA, KlikBCA Individu dan KlikBCA Bisnis, dengan mekanisme penghitungan sebagai berikut:

- 1 poin untuk setiap transaksi pembayaran yang dilakukan pelanggan/tenant melalui Virtual Account BCA.

- 1 poin untuk setiap nilai transaksi pembayaran yang dilakukan pelanggan/tenant melalui Virtual Account BCA sebesar Rp. 200.000,- (berlaku kelipatannya).

- 1 poin untuk setiap saldo rata-rata pengendapan dana di rekening penampungan Virtual Account BCA sebesar Rp. 10 juta (berlaku kelipatannya).

Jadi, terus tingkatkan poin Anda dengan selalu mengingatkan pelanggan/tenant untuk bertransaksi melalui Virtual Account BCA karena semakin tinggi poin yang Anda kumpulkan, semakin besar pula perusahaan Anda meraih kesempatan untuk mengikuti business trip dan wisata ke Korea Selatan.

Penyelenggaraan Program Apresiasi Virtual Account 2015 adalah wujud rasa terima kasih BCA atas kesetiaan perusahaan dalam menggunakan Virtual Account dari BCA.

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi cabang BCA terdekat atau HALO BCA BISNIS 1500777.      

BCA Senantiasa di Sisi Anda.

(Adv)