Sukses

Ini Acara Musik Seru untuk Anak Muda dari BCA

Liputan6.com, Jakarta Ingin menikmati acara musik yang seru dan beda dari biasanya? Anda bisa mendapatkannya di Gebyar BCA yang akan tayang hari Sabtu, 28 Maret 2015 pukul 20.00 WIB di channel NET TV.

Tidak seperti tema musik Gebyar BCA sebelumnya, kali ini BCA mempersembahkan acara musik yang khusus ditujukan untuk kaum muda-mudi Indonesia. Para nasabah second generation dari BCA Solitare dan BCA Prioritas akan menghadiri acara Gebyar BCA ini, mereka merupakan pebisnis muda yang meneruskan bisnis orang tua maupun memulai bisnisnya sendiri.

Dengan mengusung tema vintage, acara yang dipandu oleh Sarah Sechan dan Omesh ini juga dimeriahkan sejumlah artis papan atas, seperti RAN, Afgan, Astrid, dan Ari Lasso. Penonton akan dibawa ke suasana ‘jadoel’ yang serba vintage. Mulai dari dekorasi hingga pakaian yang terkesan ‘jadoel’ dan classy, semuanya bernuansa vintage. Ditambah dengan lagu-lagu hits seperti “Panah Asmara”, “Hampa”, dan “Dekat di Hati” yang pastinya semakin mewarnai kemeriahan Gebyar BCA-nya anak muda kali ini.


Tidak ketinggalan, Gebyar BCA juga mengadakan Kuis Foto Selfie Vintage dan Kuis VT Viral BCA Vintage yang berhadiah total 12 juta rupiah untuk 12 orang pemenang. Caranya gampang lho!

Yuk ikutan kuis ini, akses halaman http://gebyarbca.pgtb.me/W4WsBF untuk Kuis Foto Selfie dan Youtube : Gebyar BCA Vintage untuk mengikuti Kuis Viral BCA Vintage. Jangan lewatkan momen ini dan nikmatilah malam minggu Anda yang penuh warna dan nada.

Penasaran dengan konsep seru lainnya dari Gebyar BCA? Pantau terus di social media lewat akun resmi BCA, @GoodLifeBCA.

BCA Senantiasa di Sisi Anda.

(Adv)