Sukses

Promo Seru dari BCA untuk Para Penggemar Donat Krispy Kreme

Liputan6.com, Jakarta Bentuknya bulat dengan lubang ditengah, berbahan dasar tepung, dan dapat dimakan, pasti yang terbayangkan dipikiran Anda adalah kue donat. Ya, donat memang identik dengan lubang di tengah, tapi kreatifitas para pembuat kue telah melahirkan sebuah donat yang memiliki hiasan cantik dan berbagai rasa yang lezat.

Salah satu donat yang kelezatannya tidak perlu diragukan lagi adalah donat Krispy Kreme. Kini, Anda bisa menikmati donat Krispy Kreme lebih banyak dan lebih hemat karena terdapat promo menarik dari BCA. Periode promo bukan hanya satu atau dua bulan, melainkan sampai 31 Januari 2016. Seru bukan?

Berikut promo menarik dari BCA khusus buat Anda penggemar donat Krispy Kreme dan pemilik kartu BCA:

1. Hanya Rp 60.000 saja!

Anda bisa menikmati promo spesial berlaku setiap hari untuk pengguna Kartu Kredit BCA jenis apapun. Jika Anda membeli 1 dozen Assorted Doughnuts dengan minimal tiga buah Original Glazed atau Classic Cinnamon Doughnuts, Anda hanya perlu membayar Rp 60.000 saja.

2. Pay one for two!

Khusus untuk pengguna Kartu Kredit BCA yang berlogo BCA Card, promo Krispy Kreme lainnya bisa Anda nikmati setiap hari Senin. Seperti untuk setiap pembelian 1 dozen Assorted Doughnuts, Anda bisa mendapatkan gratis 1 Dozen Original Glazzed atau Classic Cinnamon Doughnuts. Berlaku juga untuk pembelian ½ dozen Assorted Doughnuts yang akan mendapatkan gratis ½ dozen Original Glazed atau Classic Cinnamon Doughnuts.

3. Gratis 1 Beverage

Selain itu, saat membeli 1 beverage, Anda akan memperoleh gratis 1 beverage sesuai dengan promo berlaku yang bervariasi setiap minggunya.

Promo spesial dari BCA Card ini berlaku di semua outlet Krispy Kreme secara nasional kecuali untuk outlet di Airport serta tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya.

Tertarik dengan penawaran ini? Segera kunjungi outlet Krispy Kreme terdekat dan gunakan kartu BCA kamu. Kelezatan Krispy Kreme bisa dinikmati rame-rame bersama sahabat dan keluarga.

BCA Senantiasa di Sisi Anda.

(Adv/GR)