Sukses

Beli Pulsa Listrik Prabayar Bisa Dapat Hadiah Mobil dari BCA

Liputan6.com, Jakarta Tahukah Anda? Terhitung mulai 1 April 2015 hingga 30 Juni 2015, PT Bank Central Asia, Tbk (BCA)  menyelenggarakan sebuah program undian berhadiah, yaitu Customer Reward Program (CRP) bagi nasabah BCA yang melakukan transaksi pembelian pulsa listrik PLN Prabayar melalui ATM BCA, KlikBCA Individu, dan Mobile Banking BCA (m-BCA). 

Program ini dibagi menjadi tiga area berdasarkan cabang asal pemiliki rekening yaitu DKI Jakarta dan Tangerang, Jawa Barat dan Banten, serta Jawa Timur. Setiap nasabah yang melakukan transaksi pembelian pulsa listrik Prabayar akan memperoleh poin. Berikut perhitungan poin di masing-masing transaksi :

Sarana Transaksi

               Perolehan Poin

ATM BCA

                  1

KlikBCA Individu

                  5

m-BCA

                  5

Anda dapat mengetahui informasi jumlah poin yang dimiliki melalui Halo BCA pada keesokan hari kerja yakni sejak hari kerja pertama setelah melakukan transaksi. Misalnya, Anda melakukan transaksi pada hari Sabtu, maka informasi jumlah poin dapat diketahui pada hari Selasa. Ada pun jenis hadiah* undian yang disediakan oleh BCA adalah sebagai berikut :

Jenis Hadiah

                      Bentuk Hadiah

                Area

Hadiah I           :

 3 unit mobil Honda Mobilio Tipe E M/T

    1 unit di tiap area

Hadiah II          :

 9 unit motor Honda All New Beat Pop CW

    3 unit di tiap area

Hadiah Hiburan  :

 900 unit Blender Sharp SB-TW101P

    300 unit di tiap area

 

*Pajak hadiah sebesar 25 persen ditanggung oleh pemenang.

Jadi, tunggu apalagi? Segera manfaatkan praktis dan nyamannya fitur ATM BCA, KlikBCA Individu, atau m-BCA untuk membeli pulsa listrik PLN Prabayar. Jangan lupa untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, karena bisa jadi, Anda yang akan memenangkan hadiahnya.

BCA Senantiasa di Sisi Anda.

(Adv)