Sukses

BCA Masuk Daftar 10 Perusahaan Idaman Masyarakat Indonesia

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) kembali mendapatkan apresiasi sebagai perusahaan yang paling dikagumi dan menjadi tempat bekerja favorit oleh karyawan dan masyarakat Indonesia di tahun 2015. Kali ini, BCA menerima penghargaan Indonesia Most Admired Companies 2015 untuk Top 10 Perusahaan Idaman.

Indonesia Most Admired Companies 2015 merupakan ajang penghargaan yang diinisiasi oleh Warta Ekonomi kepada perusahaan-perusahaan yang menjaga citra sehingga terpilih oleh karyawan serta para pembaca Warta Ekonomi.

Founder Warta Ekonomi, Fadel Muhammad dan Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi, Muhammad Ihsan secara simbolis memberikan penghargaan Indonesia Most Admired Companies 2015 kepada para direktur dan perwakilan masing-masing perusahaan di Ballroom Sasono Mulyo, Le Meridien Hotel Jakarta (15/4).

Direktur BCA, Henry Koenaifi secara langsung menerima penghargaan tersebut. Kepada media, Henry mengucap syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diterima BCA.

“Atas nama BCA, kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang kami terima pada hari ini. Penghargaan ini merupakan bukti dari komitmen, kerja keras, dan sinergi dari seluruh keluarga besar BCA untuk selalu memberikan layanan dan produk terbaik sesuai dengan kebutuhan perbankan nasabah,” ujar Henry setelah menerima penghargaan.

Henry lantas menuturkan bahwa penghargaan ini dipersembahkan kepada para nasabah setia BCA. “Seluruh penghargaan yang kami terima, kami dedikasikan kepada para nasabah, karena apresiasi yang kami dapatkan tidak lepas dari peran para nasabah kami yang selalu setia dalam mempercayakan kebutuhan perbankannya kepada BCA,” tutur Henry.

Selain itu, penghargaan-penghargaan yang diterima BCA, menurut Henry menjadi salah satu semangat dan motivasi BCA untuk meningkatkan kualitas pelayanan demi menyediakan segala kebutuhan perbankan para nasabah.

BCA Senantiasa Di Sisi Anda

(Adv)