Sukses

Kredit 1 Mobil di BCA Bisa Bawa Pulang 3 Mobil

Liputan6.com, Jakarta Memiliki mobil bukan lagi sekedar kebanggaan melainkan sebuah kebutuhan untuk mendukung mobilitas sehari-hari dan pekerjaan. Apalagi, banyak masyarakat yang tinggal di kawasan kota satelit yang berada di sekitari bukota Jakarta.

Selama pemukiman di Indonesia belum terintegrasi dengan moda transportasi yang memadai seperti di Singapura misalnya, kebutuhan akan alat tranportasi pribadi seperti mobil masih akan sangat tinggi.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat dan mendorong pertumbuhan sektor otomotif. Kali ini, Kredit Kendaraan bermotor (KKB) PT Bank Central Asia, Tbk dan BCA Finance menggelar program undian berhadiah bertajuk Kredit Keren Banget. Dengan 1 kredit mobil, Anda berkesempatan membawa pulang 3 mobil.

"Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA maupun BCA Finance hadir untuk menjawab kebutuhan nasabah setia BCA. Selain memberikan suku bunga kompetitif dan fixed, KKB BCA dan BCA Finance terus mengapresiasi nasabah dengan menggelar program hadiah undian bertajuk Kredit Keren Banget, di mana nasabah yang mengambil fasilitas kredit 1 buah mobil memiliki kesempatan membawa pulang 3 buah mobil,” ujar Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA saat peluncuran program Kredit Keren Banget, Kamis (30/4) di Hotel Kempinski, Jakarta.

Konsumen dan nasabah BCA yang mengambil KKB baik mobil baru maupun bekas selama periode 1 Mei 2015 - 31 Oktober 2015 berpeluang memenangkan satudari 16 unit mobil yang telah disiapkan. Mulai dari Suzuki Ertiga, Toyota Yaris, Honda Jazz, Daihatsu Xenia, Nissan March, hingga Ford Ecosport. Tak hanya itu, BCA juga menyediakan grand prize Mercedes Benz.

Ingin memenangkan program undian ini? Anda harus menggunakan auto debet untuk pembayaran program angsuran melalui KKB dan BCA Finance. Selain itu, nasabah juga harus memiliki minimum saldo rata-rata bulanan sebesar Rp 2.000.000 (dua juta rupiah) dihitung sejak realisasi kredit sampai 30 November 2015. Terkait dana endapan nasabah, Jahja menjelaskan bahwa dana tersebut menjadi jaminan untuk cicilan selanjutnya, sekaligus mengajak masyarakat akrab dengan budaya menabung.

Presdir BCA Finance, Roni Haslim dalam sambutannya mengatakan, program Kredit Keren Banget BCA merupakan salah satu terobosan dalam industri pembiayaan.

"Saya kira, ini adalah program yang pertama kali dilakukan perusahaan pembiayaan. Dengan membeli satu mobil, nasabah bisa mendapatkan tiga mobil, termasuk Mercedes Benz S-Class," terangRoni.

BCA Tawarkan Bunga Kredit Paling Kompetitif

1 dari 2 halaman

BCA Tawarkan Bunga Kredit Paling Kompetitif

Lebih lanjut Roni menjelaskan bahwa BCA Finance menawarkan bunga kompetitif disbanding perusahaan pembiayaan lainnya. Mulai dari tenor 1 tahun dengan bunga (3,99 persen), 2 tahun (4,49 persen), 3 tahun (4,69 persen), 4 tahun (4.99) persen), 5 tahun (5,99 persen), dan 6 tahun (6,49 persen) untuk kredit mobil baru.

Sementara itu, Direktur BCA Finance, Petrus S. Karim dalam presentasinya menjelaskan, kesempatan nasabah untuk memenangkan grand prize akan tergantung pada jangka waktu pengambilan kredit.

"Semakin lama tenor pinjaman, semakin banyak nomor undian yang dikumpulkan nasabah untuk memenangkan berbagai hadiah yang ada," ujar Petrus.

Jangka waktu tenor yang dimakdus Petrus adalah tenor 1 - 2 tahun (1 nomor undian), tenor 3 - 4 (3 nomor undian), dan fix & cap 5 - 6 tahun (5 nomor undian).

Program ini berlaku secara nasional dan apabila masyarakat ingin mengikuti program ini, dapat mengajukan kredit ke KKB BCA atau BCA Finance yang kantornya tersebar di 59 kota di Indonesia. "Di luar 59 kota tersebut, masyarakat bisa mengajukan kredit melalui cabang BCA. Nantinya akan disalurkan kepada unit KKB yang terdekat,” ujar Henri Koenafi, Direktur BCA.

Henry menambahkan program Kredit Keren Banget BCA ini diselenggarakan masih dalam rangka ulang tahun BCA dan sebagai komitmen BCA memberikan apresiasi khusus kepada nasabahnya melalui gebrakan baru.

BCA Senantiasa Di Sisi Anda