Sukses

The Chainsmokers Siap Mengguncang Jakarta di BCA Electro Run

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang unik dan seru untuk mengekspresikan diri, salah satunya lewat olahraga berlari. Jika berlari di bawah sinar matahari menjadi hal yang yang biasa, bagaimana kalau berlari dibawah sinar bulan dan gemerlap lampu sambil diiringi dentuman musik disco? Pasti jadi sesuatu yang luar biasa.

Setelah sukses mengajak 11 ribu lebih orang untuk berlari di malam hari pada tahun 2014, ISMAYA LIVE dan MESARACE kembali menggelar Elektro Run dengan kejutan yang lebih besar dan spektakuler. Bertajuk "BCA Electro Run 2015", event olahraga lari di malam hari yang spektakuler ini akan diadakan pada 6 Juni 2015 dengan panjang lintasan 5 KM. Sepanjang lintasan, Anda akan melewati kawasan Taman Impian Jaya Ancol.

Menggabungkan konsep sport dan entertainment, Anda akan merasakan sensasi berlari bersama melewati 4 zona berbeda dalam dunia Fantasi, lengkap dengan tata cahaya dan musik paling canggih nan spektakuler. Keseruan berlari akan berlanjut setelah mencapai garis finish, Anda akan dihibur oleh Duo DJ asal Amerika, The Chainsmokers dan penampilan dari RAN, Astronaughty, Bionixxx, MC Cherryl serta The Dandees! Tunggu apa lagi, daftar sekarang juga di www.electro-run.com! Ready. Set. Glow!

Kabar baik untuk pemegang Kartu Kredit BCA! Dapatkan diskon 10 persen untuk setiap pembelian tiket "BCA Electro Run 2015". Detail mengenai Promo BCA, kamu bisa mengunjungi www.facebook.com/KartuKreditBCA dan twitter @KartuKreditBCA. Khusus di event ini, Anda bisa mendapatkan kartu Flazz BCA edisi ELECTRO RUN 2015! Tersedia saat Racepack Collection Day & Event Day.

Tonton official trailer ELECTRO RUN 2015 klik di sini dan rasakan euphoria acara lari malam paling spektakuler tahun ini! Kunjungi website resminya di www.electro-run.com serta Facebook page www.facebook.com/ElectroRunID untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

BCA Senantiasa di Sisi Anda

(Adv)