Sukses

BCA Raih Penghargaan Bergengsi di Asia's Best Companies 2015

Liputan6.com, Jakarta Dalam ajang Finance Asia Award : Asia’s Best Companies 2015, PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) meraih sejumlah penghargaan bergengsi. Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja berhasil menduduki peringkat pertama untuk kategori Best CEO.

Selain penghargaan yang diterima Jahja, BCA juga berhasil meraih peringkat pertama Best Financial Sector Company in Asia. Selanjutnya, BCA juga termasuk dalam kategori Best Managed Public Companies, kategori Best Corporate Governance, dan Best Investor Relations.

Atas pencapaian ini, Jahja mengapresiasi semua pihak yang telah bekerja keras dalam mengantarkan BCA menjadi salah satu bank terbaik di Indonesia.

“Penghargaan ini bukan hanya ditujukan kepada saya, namun ini merupakan bukti kerja keras dan kerja sama yang baik antara segenap direksi, karyawan, investor dan tentunya nasabah yang baik sehingga BCA mampu menjadi bank swasta nasional terdepan di Indonesia,” ujar Jahja.

Finance Asia Award merupakan penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Finance Asia. Penghargaan yang sudah memasuki tahun ke 15 tersebut diberikan kepada perusahaan-perusahaan terbaik di Asia yang telah dipilih melalui polling oleh para investor dan para analis.

Hasil dari polling yang diselenggarakan merupakan refleksi dari outlook investor dan analis yang menekankan emiten saham dengan kinerja fundamental terbaik di sektornya masing-masing.

Total ada delapan kategori penghargaan dalam Finance Asia Award untuk Indonesia yaitu Best Managed Public Companies, Best Corporate Governance, Most Committed to Paying Good Dividends, Best CEO, Best CFO, Best Mid-cap, Best Small-cap, dan Best Investor Relations.

 Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja berhasil menduduki peringkat pertama untuk kategori Best CEO.

Penghargaan Bergengsi Lain yang Diterima BCA

Komitmen Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja bersama segenap direksi dan karyawan BCA dalam menjalankan bisnis perusahaan membuahkan berbagai penghargaan lain yang bergengsi.

Selain mengulang prestasi pada ajang Finance Asia Award 2014, Jahja juga menerima berbagai penghargaan, seperti Indonesia Marketing Champion, Man of Marketing Awards, Tokoh Finansial Indonesia, Indonesia Property & Bank Awards dan sejumlah penghargaan prestisius lainnya.

Bagi Jahja, penghargaan yang diraih menjadi motivasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan inovasi.

ini test image

“Penghargaan-penghargaan yang diberikan kepada saya maupun BCA menjadikan motivasi untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan perbankan yang kami miliki, sehingga BCA mampu mewujudkan diri sebagai bank swasta terdepan di tanah air,” tutup Jahja.

BCA Senantiasa di Sisi Anda

(Adv)