Sukses

Deretan Selebriti Penggila Olahraga Bulutangkis

Liputan6.com, Jakarta “Bulutangkis merupakan olahraga kebanggaan Indonesia. Tidak mudah untuk mengibarkan Merah Putih di kancah internasional, tetapi lewat bulutangkis kita dapat melakukannya," ujar Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA dalam konferensi pers BCA Indonesia Open Superseries Premier (BIOSSP) 2015 beberapa waktu lalu.

Tak hanya BCA melalui CSR (Corporate Social Responsibility) yang giat mendukung olahraga Indonesia, para selebriti Ibukota juga sangat antusias mendukung perjuangan pebulu tangkis Indonesia. Meski sibuk di dunia hiburan, tidak kemudian mereka acuh tak acuh dengan dunia olahraga, terutama bulutangkis. Di hari Minggu (7/7) yang notabene hari libur, Beberapa selebriti ibukota ini menyempatkan waktunya hadir mendukung Indonesia di BIOSSP 2015 dan mengikuti acara meet & greet di Booth BCA Indonesia Open.

Siapa saja selebriti yang menggemari olahraga bulutangkis dan apa pendapat mereka tentang adanya BIOSSP 2015 ini?

1. Vicky Nitinogoro

Meski sibuk di dunia hiburan, seleb-seleb ini menyempatkan waktunya untuk mendukung tim bulu tangkis Indonesia di BCA Indonesia Open 2015

Vicky berrpandangan bahwa olahraga bulutangkis dapat melatih otak dan seluruh badan.

"Saya sudah cukup lama ya senang dengan olahraga bulutangkis karena melatih otak dan seluruh gerakan badan, tangan, kaki, dan mata harus jitu kapan harus melakukan smash, dll, dalam menghadapi lawan," ujar Vicky saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta.

Melihat perjuangan para pemain, Vicky merasa bangga dan berharap turnamen beskala internasional selalu dapat digelar oleh BCA,

"Terus terang saya bangga dengan para pemain Indonesia semakin bersemangat untuk menang. Mainnya bagus banget. Harapan saya, semoga terus diadain ajang turnamen bulutangkis seperti BCA Indonesia Open Superseries Premier ini," tambah Vicky.

2. Ali Syakieb

Meski sibuk di dunia hiburan, seleb-seleb ini menyempatkan waktunya untuk mendukung tim bulu tangkis Indonesia di BCA Indonesia Open 2015

Bulu tangkis merupakan olahraga favorit ALi Syakieb setelah basket dan sepakbola.

"Setelah olahraga basket, bola, bulutangkis jadi olahraga kesukaan saya juga, makanya sempetin banget buat hadir liat langsung pertandingan BIOSSP ini buat dukung para pemain Indonesia yang seraaam abiisss," kata Ali.

Lebih lanjut Ali pun memuji berbagai experience yang dihadirkan BCA di gelarang BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015.

"Kerenlah pokoknya! Booth-nya, jajanan kuliner di food truck-nya menarik ya, juga diskon yang dikasih BCA bikin saya jadi mau belanja terus nih disini…Gawat! Hehehe,"  jelas Ali yang datang ke BIOSSP dengan memakai topi kesayangannya.

3. Panji Pragiwicaksono

Meski sibuk di dunia hiburan, seleb-seleb ini menyempatkan waktunya untuk mendukung tim bulu tangkis Indonesia di BCA Indonesia Open 2015

Panji mengaku sangat senang mendukung olahraga Indonesia. Ajang berskala internasional seperti BCA Indonesia Open menjadi kesempatan para pemain untuk mengharumkan nama bangsa.

"Saya paling senang banget jadi pendukung Indonesia karena Indonesia butuh sekali olahraga seperti ini yang pertandingannya bukan hanya bertaraf nasional saja melainkan internasional. Ikut senang bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia lewat permainan yang bagus dari pemain Indonesia," jelas Panji.

"Hidup olahraga bulutangkis Indonesia!," tambah Panji dengan semangat.

4. Maria Selena (Puteri Indonesia 2011)

Meski sibuk di dunia hiburan, seleb-seleb ini menyempatkan waktunya untuk mendukung tim bulu tangkis Indonesia di BCA Indonesia Open 2015

Sejak masa sekolah, Maria Selena sudah menyukai bulu tangkis, tak heran dia menyempatkan waktu untuk datang di BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015.

"Saya pribadi juga senang dengan olahraga bulutangkis sudah dari masa sekolah maka dari itu saya antusias sekali dengan acara yang dibuat BCA lewat BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015, good job!," ujar Maria Selena.

Meskipun gagal di Final, Maria salut dengan perjuangan para pemain bulu tangkis.

"Kalau Indonesia nyatanya tidak memenangkan final itu bukan berarti tidak bisa hanya faktor kurang beruntung saja. Saya pribadi salut dan bangga dengan para pemain yang begitu gigih memperlihatkan kemampuan mereka dalam melawan lawan di lapangan. 

Setelah mendukung para pebulutangkis di BCA Indonesia Open, kini saatnya Anda mendukung pebulutangkis Indonesia di ajang Sea Games 2015. Terus gaungkan #EaaforIndonesia.

BCA Senantiasa Di Sisi Anda

(Adv)