Sukses

BCA Kembali Raih Penghargaan Bank Terbaik 2015

Liputan6.com, Jakarta Aset yang melebihi angka Rp 100 triliun menjadi tolak ukur yang membuat PT Bank Central Asia Tbk (BCA) semakin unggul dan kembali meraih penghargaan dari Majalah Investor sebagai The Best Bank 2015.

Acara yang telah terselenggara sejak tahun 2000 ini memang merupakan wujud apresiasi kepada seluruh bank-bank di Indonesia karena sudah memberi kinerja yang terbaik. Para pemenang Investor Best Bank 2015 ini didasarkan pada hasil penilaian para dewan juri independen yang didukung oleh tim Research & Development Majalah Investor.

"Dapat mempertahankan prestasi hingga kembali lagi memperoleh predikat sebagai bank terbaik di tahun 2015 ini tentunya tidak lepas dari dukungan dan kerja keras dari seluruh keluarga BCA. Oleh karena itu, kami dedikasikan penghargaan ini kepada seluruh karyawan dan nasabah setia BCA," ungkap Raymon Sunarto selaku Kepala Divisi Keuangan dan Perencanaan yang menerima penghargaan di Financial Hall, Jakarta, Selasa (16/6).

Dengan terus diselenggarakannya acara positif seperti penghargaan The Best Bank ini, harapannya perbankan di Indonesia bisa semakin meningkatkan pelayanan dan kinerjanya kepada nasabah.

Adapun penghargaan The Best Bank ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan dukungan atas kinerja perbankan di Indonesia serta sebagai ruang informatif yang menginspirasi karena menghadirkan para pembicara yang mumpuni di bidang perbankan.

BCA Senantiasa Di Sisi Anda

(Adv)