Sukses

Nikmati Belanja Berhadiah Jutaan Rupiah di Blok A Tanah Abang

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) Jumat (26/6) kemarin sukses menyelenggarakan opening program "Belanja Berhadiah Bersama BCA".

BCA bersama Pusat Grosir Blok A Tanah Abang di kesempatan ini kembali melakukan kerjasama. Kerjasama program undian belanja berhadiah yang sudah diselenggarakan kedua kalinya ini spesial ditujukan bukan hanya bagi para pengunjung, nasabah BCA yang berbelanja, namun juga untuk para pedagang/merchant BCA di area lokasi Blok A Tanah Abang.

Berikut mekanisme program Belanja Berhadiah bersama BCA:

1. Bagi Pengunjung atau Nasabah BCA di Blok A: "Belanja Berhadiah Bersama BCA"

- Pengunjung yang melakukan transaksi pembayaran dengan Kartu Debit BCA atau Kartu Kredit BCA melalui mesin EDC BCA sebesar minimal Rp 1.000.000 akan mendapatkan 1 kupon undian (kumulatif dan berlaku kelipatan).
- Melampirkan dan menunjukkan bon pembelian berikut dengan slip pembayaran dari Kartu Debit BCA atau kartu Kredit BCA melalui EDC BCA pada booth yang telah disediakan di Blok A Tanah Abang.
- Kupon akan diundi diakhir periode program (Januari 2016) dan akan diumumkan pada media cetak.
- Pemenangnya akan langsung dihubungi oleh pihak Blok A Tanah Abang.

Para pengunjung atau nasabah BCA berkesempatan mendapatkan hadiah, seperti berikut:

- Grand Prize Mobil Honda Mobillio
- 4 unit motor matic Yamaha
- 5 emas batangan @20 gram
- 10 unit iPhone
- 10 unit Notebook
- 10 unit iPad Mini
- 30 Unit Smartphone Samsung

Selain pengunjung, para pedagang di Blok A Tanah Abang juga berkesempatan meraih hadiah. BCA menyiapkan grand prize yang tak kalah menarik.

>>>Selanjutnya Bagi-bagi Hadiah buat Pedagang di Blok A.

1 dari 2 halaman

1

2. Bagi para Merchant BCA Pedagang di Blok A: "EDC BCA Bagi-Bagi Hadiah"

- Berlaku khusus bagi pedagang Blok A Tanah Abang, pedagang yang telah menjadi merchant BCA dengan saldo rata-rata minimal Rp 100 juta selama periode program dapat mengikuti program.
- Setiap peningkatan saldo rata-rata Rp 10 juta selama periode program akan mendapatkan 1 poin (berlaku kelipatan)
- Merchant BCA atau pedagang Blok A yang sama-sama memiliki jumlah poin saldo yang sama, pihak BCA akan menentukan pemenang berdasarkan jumlah saldo yang paling tinggi.
- Program ini berlaku hanya untuk merchant BCA di Blok A Tanah Abang (kecuali kategori F&B, supermarket, dan money changer)
- Pemenang akan langsung dihubungi oleh BCA dan Blok A Tanah Abang pada bulan Maret 2016

Berikut hadiah bagi merchant BCA pedagang Blok A:
- Grand Prize satu unit Mobil Gran Max Box
- 4 unit motor matic Yamaha
- 5 emas batangan @20 gram
- 10 unit iPhone
- 10 unit Notebook

Program menarik ini disambut gembira oleh para pedagang di Blok A Tanah Abang. Mereka optimis program promosi mampu meningkatkan transaksi pengunjung dan para pedagang bisa meraih pendapatan yang lebih baik. Dan pada akhirnya kesempatan untuk memenangkan hadiah melalui mesin EDC BCA tersebut dapat diraih.

Hadiah kejutan lainnya berupa souvenir jam dinding bagi pengunjung yang kedapatan melakukan pembayaran dengan Kartu Debit BCA atau Kartu Kredit BCA melalui EDC BCA. Demikian juga dengan pedagang, berhak mendapatkan hadiah langsung senilai Rp 100.000 jika kedapatan sedang menerima pembayaran dari pembeli dengan kartu apapun dari EDC BCA.

Menurut Liza L. Widyasari, Senior Manager Divisi Pengembangan Dana dan Jasa BCA, tujuan utama dari program ini adalah membudayakan cashless society pada masyarakat luas dan memberikan pelayanan kemudahan serta kepuasan berbelanja khusus bagi nasabah setia BCA (pemegang Kartu Debit BCA atau kartu Kredit BCA) yang menjadi nasabah loyal di Blok A Tanah Abang.

“Selain mudah, tentu saja pengunjung akan semakin nyaman berbelanja di Blok A Tanah Abang.”

Informasi selengkapnya kunjungi www.bca.co.id

BCA Senantiasa Di Sisi Anda

(Adv)