Sukses

Manfaatkan Kartu BCA Smartcash untuk Modal Usaha Anda

Liputan6.com, Jakarta Syarat mutlak jika memutuskan menjadi pengusaha ataupun pedagang ialah memiliki modal usaha.

Seorang pengusaha harus selalu memiliki ketersediaan dana usaha untuk modal pengembangan usaha. Fakta demikianlah yang menjadi alasan utama PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menghadirkan Kartu BCA Smartcash.

Berbisnis dan berdagang di saat ramadan dan menjelang lebaran seperti ini kartu BCA Smartcash sudah pasti sangat membantu Anda para pengusaha dan pedagang dalam hal perputaran uang. Bank BCA terbukti sangat mendukung usaha para pengusaha dan pedagang di Indonesia dengan bukti nyata dan menjadi sebuah solusi terbaik dengan menghadirkan kartu BCA Smartcash.

Memiliki kartu BCA Smartcash berarti Anda adalah para pengusaha yang pintar. Pintar memilih produk yang dapat memberikan dan menyediakan segala kemudahan untuk mendapatkan dana melalui kartu BCA Smartcash. Kartu  BCA Smartcash ini berfungsi sebagai pemberi dana pinjaman tanpa jaminan.

Persyaratan untuk mendapatkan BCA Smartcash adalah Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia, dengan batas usia minimum 21 tahun dan maksimum 65 tahun. Memiliki usaha yang sudah berjalan minimal 2 tahun denganomset minimal Rp30 juta per bulan.

Para pemilik kartu BCA Smartcash bisa melakukan berbagai kegiatan transaksi bisnis dengan mudah karena kartu tersebut memiliki 4 kemudahan seperti:

1. Bunga murah hanya sebesar 0.06%/hari atau 1.8%/ bulan dan dihitung harian,

2. Memberikan limit kredit Kartu Smartcash BCA sebesar Rp 10 juta sampai Rp 100 juta,

>>>Selanjutnya

1 dari 2 halaman

1

3. Tarik tunai dari ATM BCA dan transfer ke rekening BCA setiap saat, tidak dikenakan biaya penarikan tunai termasuk biaya administrasi saat melakukan penarikan tunai serta biaya setoran antar cabang,

4. Dapat digunakan sebagai alat pembayaran seperti halnya kartu kredit biasa.

Untuk pengajuan kartu BCA Smartcash, nasabah individu harus menyertakan fotokopi KTP, fotofkopi NPWP dan fotokopi rekening koran 3 bulan terakhir, sedangkan untuk nasabah perusahaan melampirkan dokumen tambahan fotokopi SIUP, TDP, NPWP, dan Akte Pendirian Perusahaan.

Anda siap menjadi pengusaha yang nyaman dan mudah menjalani transaksi berbisnis? Ajukan segera aplikasi kartu BCA Smartcash Anda dengan ketik SMARTCASH kirim ke 69888 atau menghubungi Halo BCA di (021) 1500888 dan klik www.bca.co.id untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

BCA Senantiasa di Sisi Anda.

(Adv)