Sukses

Rayakan Idul Fitri dan Hari Kemenangan Bersama BCA

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri dan lebaran menjadi momen yang paling ditunggu setiap orang untuk pulang ke kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga besar.

Segala persiapan dilakukan untuk menyambut Hari Kemenangan ini, mulai dari baju baru, kue lebaran, hingga agenda mudik yang sudah dirancang jauh-jauh hari. Disamping menggunakan sarana transportasi umum seperti pesawat udara, kapal laut atau kereta api, pemudik biasanya juga menggunakan kendaraan pribadi. Bagi Anda yang menggunakan kendaraan pribadi pastikan kondisi kendaraan dan tubuh Anda bagus supaya aman dan nyaman selama perjalanan.

Di jaman modern saat ini, persiapan mudik lebaran menjadi lebih mudah dan cepat. Pembelian tiket pesawat dan kereta api kini semakin gampang, Anda tidak harus antri membeli tiket perjalanan mudik karena transaksi dapat dilakukan dengan mudah lewat berbagai fasilitas BCA.

Ya, Anda dapat menggunakan layanan pembayaran e-Banking BCA seperti ATM BCA, internet (KlikBCA), m-Banking (m-BCA) dan BCA KlikPay, serta menggunakan Kartu Paspor BCA (Debit BCA) dan Kartu Kredit BCA.

Setelah reservasi di website resmi atau melalui call center maskapai dan kereta api, pembayaran cukup dilakukan melalui fasilitas BCA sesuai dengan instruksi maskapai terkait ikuti langkah selanjutnya sampai tiket ditangan. Anda pun memiliki bukti secara online, jadi tidak khawatir tiket hilang. Jika tiket sudah di tangan, hati tenang dan mudik pun nyaman.

>>>Selanjutnya Teknologi ATM dan Kartu Flazz BCA

1 dari 3 halaman

1

Sepanjang perjalanan mudik atau di kampung halaman, Anda pun tak perlu repot membawa uang tunai dalam jumlah besar karena ATM BCA serta ATM berlogo PRIMA untuk melakukan tarik tunai, transfer ataupun sekedar cek saldo dapat dengan mudah ditemukan

ATM BCAmencapai 16.594 ATM dan tersebar di berbagai lokasi di wilayah Indonesia.Di sepanjang perjalanan mudik, Anda pun dapat memanfaatkan SPBU atau merchant berlogo Debit dan Tunai BCA seperti Alfamart, Indomart, Alfamidi, Superindo, Circle K dan sebagainya. Sembari melakukan pembayaran, Anda sekaligus bisa menarik uang tunai melalui fasilitas Tunai BCA. 

Tak hanya itu, Anda pun dapat bertransaksi menggunakan Flazz. Sebagai kartu prabayar multifungsi, Flazz dapat dilakukan untuk bertransaksi cepat dalam nominal hingga Rp1 juta dan minimal top up Rp 50 ribu. Flazz pun dapat Anda manfaatkan sebagai bingkisan Lebaran untuk anak maupun remaja.

Meskipun tidak wajib, kegiatan berbagi bingkisan atau angpau Lebaran telah menjadi kebiasaan yang melekat dalam setiap perayaan Idul Fitri sebagai sarana berbagi rezeki. Dengan Flazz, Anda bisa mengajarkan anak untuk bisa lebih mengatur keuangan mereka, membiasakan anak menggunakan e-money yang saat ini tengah digalakkan oleh Bank Indonesia, serta mengarahkan generasi muda menuju era cashless society.

Flazz Sangat Mudah Diisi Ulang.

Flazz bisa didapatkan di kantor cabang BCA terdekat atau outlet merchant penjualan Flazz. Untuk bertransaksi, cukup menempelkan kartu Flazz pada mesin reader dan transaksi pun selesai. Tidak perlu PIN, tandatangan dan bisa dipindahtangankan. Saldo atau dana tunai tersimpan di dalam kartu.

 Top-up Flazz bisa dilakukan di ATM non tunai BCA, kantor cabang BCA, stand penjualan Flazz, top-up center Flazz, merchant Flazz berlogo isi ulang dan outlet merchant penjualan Flazz.

Selain pengisian ulang menggunakan sumber dana dari kartu Paspor BCA, sekarang Flazz juga sudah bisa top-up tunai alias pengisian ulang menggunakan uang tunai di lokasi merchant Grup Alfa (Alfamart, Alfa Midi, Alfa Express dan Lawson), Halte TransJakarta, Es Teller, serta di Toko Buku Gramedia.

Flazz dapat digunakan untuk bertransaksi di berbagai gerai food and beverage, minimarket, supermarket, hipermarket, sarana transportasi (TransJakarta, TransJogja, TransMusi, TransMetro, Trans Baik Solo), SPBU, parkir, toko buku, tempat rekreasi, dan lain-lain.

Saat ini, Flazz memiliki merchant-merchant  yang tersebar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia, seperti di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Bali, Makassar, Palembang, Bandar Lampung, Pekanbaru, Medan, Batam, Padang, Banjarmasin, Serang, Cirebon, Balikpapan, Samarinda, Manado dan Pontianak.

>>>Selanjutnya Layanan e-Banking Bikin Hidup Lebih Mudah

2 dari 3 halaman

2

Jika kebetulan perjalanan mudik Anda bertepatan dengan jatuh tempo pembayaran berbagai tagihan, tak perlu pusing. Anda kehabisan pulsa handphone sementara penjual voucher pulsa isi ulang sulit Anda temukan? Mudah saja. Gunakan layanan e-Banking BCA (ATM BCA, m-BCA, SMS BCA, KlikBCA dan BCA by Phone).

Melalui solusi transaksi perbankan berbasis Internet dan mobile banking, Anda tetap dapat memenuhi kebutuhan transaksi perbankan (individu maupun bisnis) kapan pun dan di mana saja Anda berada selama 24 jam non-stop.

Beli pulsa, beli voucher PLN prabayar, bayar tagihan listrik, telepon, asuransi, kartu kredit, dan sebagainya tak perlu kawatir terlambat. Praktis dan nyaman bukan?

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Halo BCA di nomor telepon 1500888. Anda juga bisa menghubungi via Twitter di akun @HaloBCA. Berbagai layanan solusi lainnya bisa Anda temukan di www.bca.co.id.

BCA Senantiasa di Sisi Anda.

(Adv)