Sukses

Ini Dia Sang Pemenang Mercedes-Benz C-Class Seri Terbaru dari GTB

Liputan6.com, Jakarta "Jangan menabung dari apa yang tersisa setelah berbelanja, tapi berbelanjalah dari yang tersisa setelah Anda menabung." - WarrenBuffet. Kata bijak tersebut paling tepat menggambarkan dari kedua penerima hadiah Gebyar Tahapan BCA 2015.

Simak bagaimana mereka mengelola keuangan dengan menabung dan merasakan manfaatnya serta mendapatkan hadiah Mercedes Benz C-Class tak terduga dari tempat mereka menabung. Berikut ini profil dan cerita menarik dari kedua pemilik Mercedes-Benz C-Class tersebut:

1. Kamil Hasan

Kamil menjadi sebagai satu-satunya nasabah dari Malang yang beruntung dalam penarikan hadiah Gebyar Tahapan BCA 2015 periode Juni. Sehari kemudian, Kamil pun membuat janji untuk bertemu dengan manajemen BCA KCU Malang.

"Saya percaya saja, ini bukan penipuan seperti kebanyakan. Tetapi, ya memang mesti bertemu dengan orang BCA untuk meyakinkan," ungkap Hasan, bapak tiga anak ini

Raut wajah bahagia tampak jelas dan terpancar dari Kamil Hasan ketika memasuki area lobby BCA KCU Basuki Rahmat, siang itu. Wajah yang jauh berbeda ketimbang biasanya ketika memasuki area yang sama hanya untuk menabung saja.

Bapak tiga anak ini tidak menyangka kalau momen Ramadan kemarin dengan memperbanyak itikaf di masjid, mendekatkan diri kepada Allah. Ternyata saat dirinya menyetir kendaraan pribadinya dan dibalap oleh sebuah mobil Mercedes tahun 1996 merupakan pertanda baik. Ya, pertanda memiliki mobil Mercedes-Benz C-Class.

Kamil Hasan merupakan pemilik Permata Land Group dengan belasan proyek hunian di Malang. Kamil sangat mengakui bila kesetiaan kepada BCA dari tahun 1983 ia rasakan dan dapatkan hasilnya hari ini.

Kamil adalah nasabah BCA yang selalu memanfaatkan Tahapan dan Giro serta cek. Selain itu, Kamil sering memanfaatkan fasilitas transfer dengan m-BCA. Begitu pula ketika pemindahan dana serta penyimpanan, diakui oleh Kamil dengan BCA semua menjadi sangat mudah dan simpel.

“Selama ini ya lancar dengan memanfaatkan BCA. Banyak transaksi dari kolega bisnis dengan bank yang memiliki jaringan luas dan terpercaya ini,” terang pria
kelahiran Jember ini.

Kamil mengakui tidak pernah dikecewakan oleh BCA, bahkan sebaliknya selalu merasakan pelayanan yang memuaskan.

2. Munirah Suryatiningsih

Wanita berdarah Madura ini memang dikenal sebagai sosok pekerja keras. Munirah Suryatiningsih ini adalah ibu yang ulet sekaligus istri dari seorang wiraswasta.

Bu Neng -sapaan akrab- Munirah, pagi hingga malam menjadi wanita karir. Bu Neng ikut mencari nafkah juga menunaikan tugasnya menjadi ibu rumah tangga. Dari waktu subuh, Bu Neng sudah membuka toko kelontong bersama Fahrur Rozi, suaminya.

Sejak tahun 1989 lalu, Bu Neng bekerja di PT Setia Multi Daya yang bergerak di bidang ekspedisi sebagai pegawai di bagian keuangan. Sedangkan sang suami adalah seorang salesman mandiri yang menawarkan produknya dari toko ke toko. Jadi, toko kelontongnya ditutup dulu saat mereka berdua beraktivitas dan dibuka kembali sepulang kerja.

Sudah pasti rutinitas yang dilakukan Bu Neng ialah menyetorkan uang ke BCA KCU Bangkalan, Madura.

”Pasti tiap hari setor uang kantor. Saat itulah, sekalian saya juga sempatkan menabung uang pribadi. Jadi, itulah alasan saya memilih BCA,” terangnya

Uang hasil usaha toko kelontong dan usaha lainnya yang tak jarang berupa uang receh seperti koin dan pecahan uang kecil itu pasti selalu ia sisihkan dan ia setorkan untuk ditabung di rekening BCA miliknya di BCA KCU Bangkalan.

”Setiap kali menyetorkan dana dari PT. Setia Multi Daya, Bu Neng selalu menyempatkan diri menabung di rekening tabungan pribadinya. Terkadang berupa
uang recehan koin dan pecahan uang kecil. Teman-teman teller kerap membantu menghitung, sebab Bu Neng nasabah kita yang murah senyum dan penyabar,” ungkap Wulan, karyawan BCA Bangkalan menceritakan pengalamannya melayani Bu Neng.

Rutinitas menabung di BCA Bangkalan setiap hari itulah yang mengantarkan Bu Neng menjadi pemenang sebuah mobil Mercedes-Benz C-Class pada periode penarikan Gebyar Tahapan BCA (GTB) Juli 2015.

”Percaya tidak percaya. Sebab banyak penipuan model hadiah selama ini melalui telepon. Tapi setelah dipastikan pak A Sin dari BCA Bangkalan yang mengatakan saya pemenang GTB, baru saya percaya,” ujar wanita penyuka makanan pedas ini.

Andakah Pemenang Gebyar Tahapan BCA Berikutnya?

Setelah Kamil Hasan dari Malang dan Munirah Suryatiningsih dari Bangkalan, Andakah nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah dari Gebyar Tahapan BCA 2015? Caranya mudah, tingkatkan terus saldo Tahapan BCA, Tahapan Gold dan Tahapan Xpresi Anda,  lakukan transaksi pembayaran/pembelian melalui ATM maupun non-ATM (KlikBCA, m-BCA, BCA By Phone), misalnya membayar tagihan kartu kredit,  membeli pulsa, membayar tagihan PLN, dll, atau berbelanja menggunakan Debit BCA.

Untuk saldo rata-rata bulanan minimal Rp1 juta, Anda akan mendapatkan 1 kupon. Lima kupon diberikan jika Anda melakukan pembayaran atau pembelian lewat ATM BCA, dan 10 kupon untuk transaksi melalui e-Banking BCA. Jika Anda berbelanja dengan Debit BCA  minimal Rp 100 ribu juga akan mendapatkan  1 kupon berlaku akumulasi  selama 1 bulan.

Semua nasabah yang memiliki kupon berkesempatan meraih hadiah kedua berupa motor Honda. Jika ingin mendapatkan hadiah pertama berupa Mercedes-Benz C-Class, Anda cukup memenuhi salah satu kriteria tersebut, yaitu saldo rata-rata dalam sebulan minimal Rp 10 juta, atau minimal 4 kali transaksi pembelian/pembayaran atau berbelanja dengan Debit BCA minimal Rp 1 juta dalam sebulan (akumulasi).

BCA Senantiasa di Sisi Anda.

(Adv)