Sukses

Jalin Silaturahmi, BCA Ajak Pedagang Tanah Abang Buka Bersama

Liputan6.com, Jakarta Ada pemandangan yang tidak biasa pada hari Kamis, 9 Juli 2015 lalu di Hotel Millenium Tanah Abang. PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) bersama para pedagang Tanah Abang berbuka puasa bersama.

Para pedagang yang hadir merupakan para pelanggan setia nasabah BCA di bawah koordinasi Kantor Cabang Utama (KCU) Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

Acara bukber semakin terasa khidmat karena bukan hanya sekedar berkumpul dengan para pedagang, namun para undangan dan BCA menikmati siraman kultum sebelum menikmati hidangan buka puasa dan sholat maghrib berjamaah.

Direktur PT Bank Central Asia, Tbk (BCA), Suwignyo Budiman mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama rutin BCA lakukan di semua cabang untuk luangkan waktu bersilahturahmi, baik bersama para karyawan dan nasabah.

"Agenda seperti ini memang sudah rutin kita lakukan. Saya rasa hampir seluruh cabang pasti akan melakukan hal seperti ini. Bahagia sekali bisa berkumpul bersama para karyawan dan juga para pedagang Tanah Abang seperti malam ini. Melalui acara semacam ini, kami harapkan tali silaturahmi antara BCA dengan nasabah di area perdagangan tekstil dan garmen terbesar se-Asia Tenggara ini terus terjaga ," tutur Suwignyo Budiman.

Disampaikan pula oleh Suwignyo bahwa untuk memenuhi kebutuhan nasabah selama Ramadhan dan libur Idul Fitri, agar aktivitas bisnis nasabah tetap lancar, BCA memberikan layanan penukaran uang receh (baru) yang selalu dibutuhkan saat Lebaran. Selain itu, BCA juga melakukan penambahan unit mesin ATM BCA di berbagai lokasi strategis, termasuk di antaranya ATM Setor Tarik (Setar) yang merupakan inovasi terbaru BCA, dan sebagainya.

Di samping para pedagang Muslim di Tanah Abang, BCA juga mengundang anak-anak dari Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang. Para pedagang Tanah Abang pun merasakan bahwa BCA selalu bisa menyambut dengan baik, layaknya keluarga sendiri.

BCA KCU Wahid Hasyim Ajak Pedagang Tanah Abang Buka Puasa Bersama

"Saya sudah anggap PT Bank Central Asia Tbk ini adalah keluarga sendiri, saya kenal semua dari satpamnya, karyawannya, dan petinggi-tinggi BCA. Dengan buka puasa bersama seperti ini kan suatu bentuk kecintaan BCA kepada nasabah setia khususnya kita ini para pedagang Tanah Abang" ungkap Abdul Aziz, pedagang grosiran baju anak dan dewasa yang memiliki kios di Blok B dan Metro Tanah Abang.

Tak kurang dari 100 pedagang Tanah Abang berbaur akrab dengan seluruh karyawan dan para pimpinan PT Bank Central Asia, Tbk.

“Kegiatan di bulan Ramadhan di BCA KCU Wahid Hasyim bukan hanya acara buka bersama saja. BCA juga melakukan kunjungan ke nasabah di berbagai blok Pasar Tanah Abang, serta bakti sosial memberikan sembako dan santunan berupa uang ke panti asuhan yang memang sudah menjadi agenda rutin tiap tahunnya. Sumbangan tersebut dikumpulkan dari inisiatif karyawan, “ ujar Aca Mihardja Sadeli, Kepala BCA KCU Wahid Hasyim.

BCA Senantiasa di Sisi Anda.

(Adv)