Sukses

Pengusaha Pompa Air Raih Mercedes-Benz C-Class dari BCA

Liputan6.com, Jakarta Jumat, 10 Juli 2015 lalu menjadi hari yang istimewa bagi Fran Sajino, pria 44 tahun kelahiran Jakarta.

Pengusaha mesin pompa air dan peralatan elektronik di daerah Pangeran Jayakarta ini secara resmi meraih satu unit Mercedes-Benz C-Class dari Program Gebyar Tahapan BCA (GTB) periode penarikan Juli 2015.

Fran Sajino yang merupakan nasabah BCA KCP Jembatan Merah, Jakarta Pusat ini menuturkan tidak pernah menyangka menjadi pemenang GTB dan meraih hadiah mobil.

"Saya tidak menyangka ketika dihubungi via telepon oleh BCA. Orang BCA yang telepon saya suaranya ceria banget, saya kaget aja, " tutur Fran ketika ditemui di Kantor BCA sebelum serah-terima hadiah.

Sempat ada keraguan dalam diri Fran ketika mendengar kabar via telepon. Namun, semua sirna dan menjadi bahagia kala keesokan harinya Fran datang langsung ke kantor BCA.

"Pertama sih, agak ragu. Kemudian besoknya saya ke BCA dan ternyata menang. Ya, rencana hadiahnya akan saya pakai sendiri," kata Fran Sajino.

Fran menceritakan selama menjadi nasabah BCA dirinya rajin menabung dan menggunakan layanan transfer uang untuk kepentingan usahanya disamping berbelanja menggunakan Debit BCA. Tidak ada pikiran untuk mendapatkan hadiah, baginya mendapatkan Mercedes-Benz C-Class dari BCA adalah sebuah keberuntungan.

"Saya hanya ingat nabung terus, enggak pernah keluar," jelas Frans.

>>>Selanjutnya Cara Meraih Mercedes-Benz

1 dari 2 halaman

1

Selama menjadi nasabah BCA, Fran mengaku sangat nyaman. Meskipun sering berpindah tempat tinggal, Fran tetap setia menjadi nasabah BCA. Alasan utamanya karena fasilitas yang lengkap dan layanan yang diberikan setiap karyawan dari BCA.

"Pelayanan BCA sangat baik, ketika mau menyetor atau tarik uang sangat mudah. Petugasnya juga ramah dan murah senyum," ujar Fran.

Mengetahui ada nasabah di wilayahnya mendapatkan hadiah Mercedes-Benz C-Class dari GTB 2015, Kepala KCU BCA Pangeran Jayakarta, Harry Suprapto yang membawahi BCA KCP Jembatan Merah, mengaku surprise dan sangat bahagia.

"KCP Jembatan Merah, kantor cabang kecil, tidak mudah menemukannya. Namun, ternyata ada nasabah yang mendapatkan hadiah dari GTB. Itu suatu kebanggaan bagi tim KCP Jembatan Merah," tutur Harry Suprapto saat serah terima hadiah kepada Fran Sajino di KCP Jembatan Merah.

"Semoga raihan ini dapat memberi semangat nasabah lain untuk semakin loyal kepada BCA," tambah Harry.

Kepala BCA KCU Pangeran Jayakarta yang membawahi 10 KCP itu juga berharap agar pemenang bahagia dan selalu mengingat BCA. 

"Semoga nasabah happy. Ketika melihat mobil yang diingat bukan Mercedes-Benz nya saja melainkan BCA-nya juga,“ tutup Harry.

Masih Banyak Kesempatan Raih Hadiah GTB 2015

Anda ingin mendapatkan hadiah mobil seperti Fran Sajino? Caranya mudah, tingkatkan terus saldo Tahapan BCA, Tahapan Gold dan Tahapan Xpresi Anda, lakukan transaksi pembayaran/pembelian melalui ATM maupun non-ATM (KlikBCA, m-BCA, BCA By Phone), misalnya membayar tagihan kartu kredit, membeli pulsa, membayar tagihan PLN, dll, atau berbelanja menggunakan Debit BCA.

Anda akan mendapatkan 1 kupon untuk saldo rata-rata bulanan minimal 1 juta rupiah, 5 kupon untuk transaksi pembayaran atau pembelian lewat ATM BCA, dan 10 kupon untuk transaksi melalui e-Banking BCA. Belanja dengan Debit BCA minimal 100 ribu rupiah juga akan mendapatkan 1 kupon berlaku akumulasi selama 1 bulan.

Semua nasabah yang memiliki kupon berkesempatan meraih hadiah kedua berupa motor Honda. Jika ingin mendapatkan hadiah pertama berupa Mercedes-Benz C-Class, Anda cukup memenuhi salah satu kriteria tersebut, yaitu saldo rata-rata dalam sebulan minimal Rp 10 juta, atau minimal4 kali transaksi pembelian/pembayaranatau berbelanja dengan Debit BCA minimal Rp 1 juta dalam sebulan (akumulasi).

Sedangkan untuk memperoleh hadiah Mercedes-Benz S-Class nasabah harus memenuhi salah satu kriteria di atas selama periode program.

Gebyar Tahapan BCA 2015 berlangsung dalam periode Juni 2015 hingga Oktober. Grand Prize berupa 1 buah Mercedes-Benz S-Class, Hadiah I : 10 Mercedes-Benz C-Class, dan Hadiah II : 500 Motor Honda.

Selengkapnya kunjungi http://www.bca.co.id/gebyartahapanbca atau hubungi Halo BCA di nomor telepon 1500888.

BCA Senantiasa di Sisi Anda

(Adv)